Minggu, 14 April 2013

Tweet Pertama Presiden SBY Follower capai ratusan ribu

Beginilah kalau seorang selebriti atau tokoh memiliki account Twitter. Belum ngetweet pun follower sudah mencapai ratusan ribu. Beda dengan kita kita orang kecil. Biar ngetweet berkali-kali, minta follback ke sana dan kemari, yang membalas cuma satu dua, satu dua. Bahkan sehari mau bertambah satu saja terasa sulit.


Seperti yang kita dengar berita-berita di televisi kemarin bahwa tokoh nomor satu kita Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono atau yang lebih akrab dipanggil bapak SBY telah membuka account Twitter dengan nama account @SBYudhoyono ( 
Akun Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit dari Presiden ditandai *SBY* ). Saya pemilik account @muktiplaza ( agak narsis ya ) dengan resmi telah follow account bapak SBY malam ini ( tanggal 13 aPRIL 2013 ) dan juga mereply tweet pertama beliau. Tapi tidak ada balasan ( Gigit jari ).

Saya lihat sebelum beliau tweet sama sekali, ternyata follower sudah mencapai 160 ribuan. Bayangkan. Itu belum ngetweet. Lalu ketika beliau ngetweet pertama beliau yang retweet langsung ribuan orang. Keren banget. Tak tanggung-tanggung. Namanya saja tokoh no 1 RI yang langsung banyak ORANG yang berbondong-bondong pengen nampang dengan cara menyapa beliau.

Coba lihat Follower dan Retweet beliau yang saya kutip pada malam Sabtu tepat jam 08:30 WITA tanggal 13 April 2013.


Ini Tweet Pertama  @SBYudhoyono


 Ini Tweet kedua @SBYudhoyono


Terakhir saya cek ( saat saya menulis artikel ini ) follower 
@SBYudhoyono mencapai 234 ribu lebih. Follower bertambah tiap detik.

Presiden Fenomenal
Menurut saya seorang Presiden seperti Bapak SBY memiliki account Twitter adalah hal yang sangat fenomenal dan luar biasa sekali. Karena itu berarti presiden mau berbagi dengan rakyat, mau dekat dengan rakyat dan mau berkomunikasi dengan rakyat. Kita tahu Twitter adalah termasuk Jejaring Sosial yang sungguh menyita waktu rakyat karena mereka selalu betah berlama-lama di Twitter. Seakan tiada hari tanpa berTwitter, seperti saya tentunya.

Kemunculan account @SBYudhoyono di Twitter adalah merupakan bukti bahwa perhatian beliau kepada rakyat cukup tinggi. Dengan berbagi informasi aktivitas presiden lewat Twitter maka rakyat akan lebih banyak tahu dengan baik apa yang dilakukan presidennya. Lihat saja tweet beliau untuk yang keduanya kalinya :

Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*

Account @SBYudhoyono telah hadir ke tengah-tengah kita para penikmat Twitter. Yuk kita dukung dan kita berikan masukan berharga untuk kemajuan bangsa Indonesia kita tercinta.

Selamat datang pak SBY @SBYudhoyono di Twitter. Saya tunggu tweet Bapak yang bermanfaat untuk kami.


Sumber : http://www.serunique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar