Jumat, 19 April 2013

Mengapa Bibir Vagina Wanita Kebanyakan Berwarna Hitam?


Mengapa Bibir Vagina Wanita Kebanyakan Berwarna Hitam?



Setiap wanita tentu ingin pasangan senggamanya puas denganservice yang diberikan, dengan begitu si wanita akan memiliki nilai tambah di mata pasangannya. Bukan hanya menggigit, dan daya cengkeram Miss V pada penis kuat dan lebih menggreget, tampilan atau display-nya pun perlu perhatian khusus. Beberapa wanita sering mengeluhkan bibir vaginanya yang hitam dan tampak keriput. Kepercayaan dirinya pun sering memudar atau bahkan hilang sama sekali saat pasangan protes atau menyindir mengenai hal tersebut.

Mengenai kulit sekitar vagina yang berwarna lebih gelap dibandingkan dengan daerah lain, sebenarnya normal-normal saja. Karena, daerah di sekitar vagina memang mengandung lebih banyak zat warna/pigmen kulit dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Seperti halnya dengan kantong testis/skrotum pada laki-laki, maka bibir vagina memang berwarna lebih gelap dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Hal ini terjadi secara alami, maka kamu tidak perlu risau untuk menghilangkannya, dan hal ini tidak ada kaitannya dengan perawan atau tidaknya seorang wanita atau pernah atau tidaknya melakukan hubungan intim. Ini tidak ada kaitannya sama sekali.

Sebenarnya warna bibir vagina yang hitam adalah normal karena dipengaruhi oleh pigmentasi serta banyaknya pembuluh darah yang ada di area tersebut dan bisa saja dikarenakan jamur, daerah kewanitaan sering lembab, celana dalamnya terlampau ketat, & (maaf) jarang dibersihkan sehabis beraktifitas. Apalagi vagina bersifat asam, maka perlu pengontrolan akan tingkat keasaman pada daerah vulva dan labia minora. Tapi selama area tersebut tidak merasakan gatal-gatal atau perih atau keluhan lain yang dirasakan saya rasa itu normal saja. Bila ada keluhan seperti diatas dan sering keputihan, berbau anyir itu baru perlu diwaspadai adanya jamur atau bakteri.

Yang perlu diperhatikan adalah tingkat kebersihannya dan kelembaban agar tidak mudah terkena infeksi dan keputihan yang dapat menyebabkan beberapa komplikasi bahaya termasuk kanker rahim dan infeksi saluran kemih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.