Jumat, 19 April 2013

Foto : Bentuk Wanita Hamil & Pasangan bercinta X-Ray


Melihat seorang wanita yang sedang hamil atau sedang melakukan hubungan intim secara kasat mata adalah kebanyakan bagi orang disekitar adalah hal yang lumrah dan biasa-biasa saja. Tapi bagaimana semua hal itu dilihat dengan bantuan pandangan tembus pandangan (Sinar X/X-Ray)?. Ini adalah hal yang sangat unik bagi seorang awam.
 
Ini adalah anatomi manusia (Pria dan Wanita) serta fisiologi dalam dunia paramedis. Jadi, saya berharap artikel tidak diartikan sebagai sebuah pornografi, tapi lebih mengarah ke ilmu pengetahuaan.

Berikut adalah beberapa gambar yang terlihat dengan jelas (Organ intimnya) dengan sX-Ray/Sinar X (mohon dijadikan sebagai ilmu pengetahuan) :


 
 
Gambar diatas adalah potret seorang wanita hamil yang sedang melakukan senam yoga. Terlihat jelas kalau wanita ini sedang hamil tua (7-9 Bulan) jika dilihat dari posisi bayi. dan besarnya kandungan. Ini tetntu jadi bahan referensi yang bagus untuk para bidan/obgin sekalian.
 

 
Gambar di atas mungkin menjelaskan seorang pria yang mengelus-ngelus perut sang wanita yang sedang hami. Atau bisa dijelaskan keduanya sedang melakukan foreplay (pemanasan) sebelum bercinta.
 



Sedangkan gambar diatas adalah potret seorang pasangan yang sedang melakukan ritual hubungan senggama gaya bebas. Terlihat jelas kedua alat kelamin pasangan ini menyatu (Penetrasi dari penis ke vagina).


Semoga artikel ini tidak menimbulkan pikiran negatif bagi pembaca. Ini hanya semata-mata sebagai bahan kajian dan bekal ilmu untuk kita semua. 


Semoga bermanfaat!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar