Rabu, 17 April 2013

Posisi Seks Untuk Wanita Gemuk


Posisi Seks Untuk Wanita Gemuk
Ukuran tubuh yang tak biasa kadang menyulitkan para kaum hawa ini untuk mengekspresikan keinginan seksual dengan pasangan. Namun bukan berarti posisi misionaris saja yang bisa anda lakukan, karena tiga posisi berikut bisa menginspirasi anda untuk mencoba posisi lain selain selain posisi konvensional tersebut.
Agar kehidupan seksual anda tak lantas menjemukan, coba posisi-posisi alternatif berikut. Dijamin malam anda bakal jadi lebih pendek.

Posisi Sex Suami Istri Untuk Wanita Gemuk

Posisi Sex Kuda
  1. Lelaki berlutut diatas lantai dengan kedua kaki menyatu, bokongnya di atas kedua tapak kakinya. Perempuan pasangannya berlutut di sisi kiri, tubuh bagian samping keduanya saling bersentuhan, tangan lelaki melingkar ke pinggang perempuan dan tangan perempuan melingkar ke kepala dan bahu pasangannya.
  2. Perempuan menjepit lutut kirinya di atas paha pasangan dan lelaki menopang pinggang bawahnya dengan tangan kiri, tangan kanannya melingkar ke pinggul kanan pasangan.
  3. Posisi ini memungkinkan keduanya saling berciuman dan si lelaki dapat membelai organ seksual pasangannya.
  4. Pasangan berpegangan dengan tangan kanan dan wanita menuntun tangan pasangan ke atas kepalanya. Wanita siap untuk menurunkan tubuhnya ke atas bantal.
Posisi Sex Posisi Sultan
  1. Perempuan duduk lurus di atas ranjang dengan kedua lutut terbuka menjulur keluar, pria duduk diantara selangkangan perempuan yang terbuka dan telapak kaki perempuan bertemu dibelakang tubuh si lelaki. Keduanya dapat saling merangsang dan berciuman.
  2. Lelaki dapat menurunkan tubuhnya ke ranjang dan menaruh kedua kakinya di atas bahu perempuan
  3. Ketika posisi lelaki sudah nyaman di atas ranjang, perempuan dapat menurunkan kaki lelakinya sejajar dengan ranjang sehingga sekarang perempuan yang dalam posisi duduk diantara pangkal pahanya. Jika keduanya telah terangsang, si perempuan dapat menuntun lelakinya melakukan penetrasi dengan menekan tubuh ke bawah.
Posisi Sex Membajak
  1. Lelaki berlutut dan perempuan duduk mengangkang di depannya membelakangi pasangan. Si lelaki melingkarkan tangan ke pinggang perempuan dan dalam posisi ini lelaki bisa menstimuli payudara dan vagina pasangannya
  2. Perempuan meletakkan kedua tangan pada ranjang dengan tubuh condong ke depan dan ketika momennya tepat si lelaki dapat melakukan penetrasi
  3. Perempuan merentangkan kaki kanan ke belakang sisi kaki kanan lelaki dengan menjaga kaki kirinya tetap menekuk. Perempuan dapat menurunkan tubuhnya sedikit ke ranjang
  4. Lelaki merentangkan tangan ke punggung si perempuan, sekarang lelaki dapat melakukan penetrasi dengan goyangan yang lembut
Pergantian posisi bercinta anda dan pasangan dengan beberapa posisi diatas juga perlu ditambahkan sensasi yang nikmat. Seperti saat lelaki melakukan penetrasi jangan monoton penetrasi dalam saja, cobalah selingkan penetrasi dangkal kemudian dalam dengan hitungan yang dapat anda sepakati berdua. So, ukuran tubuh yang tak biasa bukan masalah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar