Senin, 13 Mei 2013

Penyebab Kamu Dijauhi Teman Teman


Dijauhi temanDijauhi teman merupakan hal yang paling tidak menyenagkan karena semua teman teman  kamu akan memilih menghindari dari kamu.
Manusia sebagai mahluk sosoial pasti perlu terhubung dengan teman teman disekitarnya namun bisa saja keberadaan kamu ditengah tengah teman kamu ternyata tidak disukai karena sikap kamu yang mungkin tidak disukai oleh teman kamu.
Jika kamu sudah mulai dijauhi sama teman teman sebaiknya kamu mulai mencari apa penyebab yang membuat kamu dijauhi teman. Nah berikut ini ada beberapa penyebab yang biasa membuat kamu dijahu teman teman dekat kamu, mau tahu apa aja itu simak berikut ini.
Anda terlalu negatif
Jika kamu terlau negatif maka kamu akan dijauhi teman teman. Bayangkan jika kamu harus menghabiskan sepanjang hidup bersama orang yang negatif dan penuh keputusasaan. Menyedihkan bukan?
Anda terlalu ketergantungan
Kamu terlalu ketergantungan dengan teman juga bisa membuat kamu dijahui sebab sedikit sedikit minta bantuan teman, teman akan bosan membatu kamu padahal hal hal yang kamu mintai bantuan merupakan hal kecil yang seharusnya kamu bisa kerjakan sendiri.
Anda bersikap bossy
Semua orang tidak ada yang suka jika selalu diperintah perintah, nah jika kamu selalu memerintah teman maka siap siap saja kamu dijauhi sama teman teman kamu.
Nah itulah beberapa penyebab kamu di jauhi teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar