Senin, 13 Mei 2013

China Gelar Lomba Masturbasi


Lomba MastrubasiLomba Masturbasi  bukan pertama kalinyadi lakukan di Dunia namun di China lomba mastrubasi ini adalah yang pertama kali dilakukan di Negri tirai bambu ini.
Lomba Masturbasi yang diadakan di China ini digelar bertepatan dengan hari HIV Internasional yang jatuh pada 1 Desember 2012 tujuan dari diadakanya lomba masturbasi ini adalah untuk mencegah penularan penyakit HIV Aids akibat  seks bebas yang sering dilakukan.
Dalam lomba masturbasi ini tidak ada pornografi tidak ada peserta yang telanjang telanjang semua peserta masih menggunakan pakaiyan namun untuk melakukan masturbasi kelamin mereka ditutupi dengan gayung ataupun baskom.
Lomba masturbasi  di China
Untuk memancing gairah seksual peserta panitia lomba masturbasi menyediakan boneka seks dan beberapa model yang mengunakan baju sangat seksi para peserta bahkan ada yang menggunakan topeng untuk menutup muka mereka karena takut malu.
Dalam lomba masturbasi ini diikuti setidaknya 10 orang 7 pria dan 3 orang wanita tidak ada aturan yang ketat dalam lomba ini siapa yang berhasil menahan masturbasi paling lama dialah pemenangnya sedangkan yang paling cepat orgasme akan mendapatkan gelar juara tiga.
Tidak diketahui hadiah apa yang akan diberikan untuk pemenang lomba masturbasi  ini yang jelas lomba ini hanya bertujuan untuk mengingatkan bahaya hiv aids akibat seks bebAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar