Senin, 13 Mei 2013

Jalan Kaki Bisa Mencegah Mati Muda


Jalan Kaki Mati MudaJalan kaki merupakan aktivitas yang simpel yang pastinya selalu dilakukan setiap orang namun tahukah kamu jika jalan kaki ternyata bisa mencegah kamu mati lebih awal alias mati muda.
Setiap orang pasti ingin punya umur yang panjang dan bisa hidup sampai tua melihat anak menikah dan memiliki cucuk, namun yang namanya usia manusia memang tidak ada yang mengetahui di usia muda pun kita juga bisa mati.
Namun kamu harus tahu kebiasaan sehat yang dilakukan setiap hari bisa membuat manusia menjadi lebih panjang umur setidaknya bisa mencegah mati muda, nah salah satu cara yang paling mudah untuk mencegah mati muda adalah dengan cara jalan kaki.
Jalan kaki memang hal yang sangat sederhana namun memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kamu.
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh  The Ramblers di Inggris setidaknya jalan kaki selama 3 jam setiap minggu bisa membuat manusia memiliki umur yang lebih panjang .
Selain itu jalan kaki memiliki manfaat kesehatan seperti mencegah serangan jantung, kanker, diabetes, hingga kematian dini.
Jika kamu tidak mau mati muda maka setiap hari usahakan jalan kaki biarpun lelah naun ambil manfaat jalan kaki yang akan kamu dapatkan.
Sumber  : palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar