Jumat, 19 Juli 2013

Semakin Banyak Negara Yang Melegalkan Pernikahan Gay & Lesbian


Semakin Banyak Negara Yang Melegalkan Pernikahan Gay


ilustrasi google
Dunia semakin berkembang, segala aspek kehidupan berubah dari waktu kewaktu dan entah kenapa kini semakin banyak negara yang melegalkan pernikahan gayatau sesama jenis, laki sama laki menikah atau perempuan sama perempuan menikah. Padahal normalnya dan seharusnya itu ya beda jenis laki dan perempuan gitu.

Negara-negara yang sudah melegalkan atau menyetujui pernikahan sesama jenis itu antara lain Perancis, Belanda, Spanyol, Kanada, Afrika Selatan, Norwegia, Swedia, Portugal, Islandia, Argentina, Denmark, Uruguay, Belgia dan Selandia Baru. Di Amerika Serikat, pasangan gay bisa menikah di 13 negara bagian AS serta di ibukota Washington, DC. Sebagian wilayah di Meksiko juga telah mengizinkan pernikahan sesama jenis.

ilustrasi google
Dan kemarin pada Rabu, 17 Juli waktu setempat tambah satu lagi negara yangmengijinkan pernikahan sesama jenis yakni Inggris, kerena hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari Ratu Elizabeth II. Disyahkanya Rancangan Undang-Undang (RUUpernikahan gay oleh Ratu Elizabeth II tersebut otomatis memungkinkan pasangan gay untuk menikah secara seremoni agama dan sipil di England dan Wales. RUU ini juga mengizinkan pasangan yang sebelumnya telah hidup bersama untuk meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan. Pemerintah Inggris berharap legalisasi pernikahan gay akan meningkatkan perekonomian.

Dinegara lain terutama dunia barat semakin banyak yang melegalkan pernikahan sesama jenis, kira-kira Indonesia gimana? akankah terkontaminasi? Jangan sampai deh! Walau pastinya di Indonesia ini pun pada kenyataanya ada yang gay gitu kan. Entalah, dunia sepertinya semakin gimana gitu, beruntunglah kita yang masih bisa berfikir dan berkehidupan secara normal. Hubungan sesama jenis itu ya jelas-jelas tidak normal, kita yang normal pasti mikir kalau sesama jenis nikah terus gimana? secara anu juga gak normal sih ya.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Sumber  :http://beritawonganteng.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar