Selasa, 09 Juli 2013

Sekilas Tentang Handphone Android Terbaru, Lenovo LePhone K860

Sekilas Tentang Handphone Android Terbaru, Lenovo LePhone K860

Sekilas Tentang Handphone Android Terbaru, Lenovo LePhone K860 - Sebuah handphone dengan spesifikasi super baru saja terlihat di pasaran Cina. Handphone tersebut adalah Lenovo LePhone K860. Handphone ini adalahHandphone Android Terbaru dan siap bersaing dengan beberapa handphone high end lain dengan memakai prosesor quad core Exynos milik Samsung.

Sejatinya, mereka baru saja memperkenalkan handphone Lenovo LePhone K800 yang memakai prosesor Intel pada dua bulan lalu. Namun hal tersebut ternyata dirasa belum cukup oleh Lenovo. Dan, baru-baru ini mereka telah secara resmi meluncurkan handphone LePhone K860 ini untuk pasaran Cina. Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini Cina menjadi sasaran untama para produsen handphone dunia. Terlebih setelah pasar Cina menjadi pasar handphone terbesar di dunia mengalahkan Amerika Serikat.

Informasi yang diperoleh terkait handphone LePhone K860 ini memang belum lengkap. Dikutip dari Softpedia, kemungkinan prosesor quad core yang dipunyai oleh handphone ini memiliki kecepatan 1.4 GHz. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan RAM 1GB dan ROM 4GB. Yang paling menarik, handphone Android Lenovo ini memiliki layar super besar, yakni 5 inci. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya handphone ini bakal menjadi rival yang kuat bagi handphone-handphone high end lain. Terlebih handphone Android yang tampil dengan layar besar seperti Samsung Galaxy Note ataupun suksesornya, Samsung Galaxy Note II yang diperkirakan bakal muncul pada tahun ini.

Belum ada pernyataan resmi dari Lenovo terkait kemunculan handphone ini. Namun, diperkirakan mereka akan mulai menjual handphone Android terbaru tersebut pada bulan Agustus Mendatang. Dan mengenai harga, masih menjadi misteri.

Itulah info mengenai Sekilas Tentang Handphone Android Terbaru, Lenovo LePhone K860, semoga bermanfaat.


Sumber  : hariscyber4rtcrew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar